Minggu, 27 Juni 2010

My Future

haha this is my second post :) oke such as the tittle yap,I would to tell you about my future hehe wanna know about it? oke read this until done! I want to be a Police Woman,do you know police woman?! yap people who always handle important cases,such as murder,robbery,rape and others ;p hahaha but I also want to be a detective,might If I couldn't become a Police woman or lady cop ha-ha I would become a great and famous detective,amin. I want to be like Conan Edogawa or Jupiter Jones. Tau gak Jupiter Jones? hem dia itu punya group detective yang namanya........kebetulan gue lupa hm dengan 2 orang temannya yaitu Pete Crenshaw and Bob Andrews ;) mereka punya kelebihan masing2 ini dia:
Jupiter Jones: punya kemampuan deduktif dan ingatan yang sangat kuat
Pete Crenshaw: atletis dan jago olahraga (sedikit gk nyambung sama detektif,tp ini yg bisa gue simpulin)
Bob Andrews: cerdas dan banyak akal
pengen banget deh lo semua jadi kayak mereka?! apalagi gue? tapi sayangnya itu hanya di komik,lo harus baca komik Alfred Hitcock,seruuu!!!! tapi gue pengen jadi polwan juga hm apalagi kalo dibagian yang nanganin kasus2 gitu,megang pistol aaaaaaaaaaaa gila!!! keren!!! terus dengan gagah perkasa tuh kan ya aduh aduh pengen pengen hihi udah ah lama2 gila gua kayak gini terus bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar