Kamis, 18 November 2010

fuck!!! it's really really hurt

Hay!!! Huf mau cerita aja! Hubungan gue hampir kandas,gak ada yang bisa dipertahanin lg gue rasa. Jadi tinggal tunggu waktu aja deh dia mutusin gue :) udah siap lahir batin kok gue hehe sakiiiiiit banget diginiin,serius deh sakit banget. Diboongin,disia2in,dibuang kayak sampah! Ya mungkin emang karma kali buat gue :'D hufff dia nya aja udh gak peduli. Gue janji kok mulai skrg gue gak akan kasih kabar2 tentang gue ke dia :) dan makanya skrg gue lebih suka sendiri trs lebih suka ngilang hufff sakit jujur sakit banget. Gue nilai dia baik,gak mungkin kayak gini,keluarga gue juga udah setuju,tapi malah diginiin :') gue gak marah tapi,gue mau bilang makasih aja :) gak nyangka banget. Sumpah diluar dugaan banget! Mudah2an lo bisa dapet yg lbh dari gue :) insyallah ya :) gue gak mau mutusin lo,karena gue tau gue yang salah,jadi sebaiknya gue tunggu lo aja yang mutusin gue :) I love you rifkidp. Gatau lagi harus apa,gue udah usaha berubah,tapi kayaknya gak ada yg berubah :') jangan lakuin semuanya setengah2,if you're going to stay,then stay it forever and if you're going to leave then do it today. Jangann lakuin semuanya setengah2 karena itu bisa bikin sakiiiit. Thanks&bye rdp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar