Sabtu, 18 Desember 2010

hey

hallo :) gue udah putus hehe dan itu karna adanya orang ketiga hehehe masih gak nyangka aja bakalan diginiin tapi yaudahlah gue ikhlas,mungkin cuma ini yang bisa bikin lo puas :) yaa gue gak ngedoain lo apa2,gue doain aja yang terbaik :) gue gak benci lo ataupun perempuan itu,gue juga tau gue perempuan,gue ngerti. jadi gue aja yang ngalah hehe mudah2an gue aja yang lo giniin,jangan perempuan itu,kasian kalo dia rasain apa yang gue rasain sekarang................sakit banget. baik2 ya kalian,jangan berantem2 :) hem dia lebih baik dari gue,dan dia lebih segala2nya,gue gak ada apa2nya jelas lo lebih milih dia :) gue ikhlas,ikhlas banget. jangan sakitin perempuan itu,gimanapun juga dia itu perempuan bukan mainan....semoga kalian langgeng yaaa :) byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar