Jumat, 31 Juli 2009

come back :')

huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuua blog tau ga sih? akhir nya gue bisa posting di pc lagi ckck setelah sekian lama,akhir nya internet gue di bayar juga ckck hem gue rombak abis deh lu blog haha oh ya,gue mau cerita banyak deh ah ck hem the first,about my love history haha gue udah putus loh ama dhiaz heeeem karna tingkat kejenuhan juga kali ya haha terus abis itu gue deket lagi ama mantan gue,si adam adam itu looooh hem terus abis tuh jadian dandandan dia pindah ke Bandung,padahal udah kelas 3 SMA loh sayang banget kan ya? emang bego dah tuh anak,gue juga kurang tahan sama LDR sejauh itu,yaudah akhir nya gue putusin hehehe terus abis itu gue jadian lagi sama yang nama nya 'tuuuuuuuuuuut' sensor ya,tuh orang buronan polisi ck boong deng -.- hem abis itu dapet sebulan ama dia,nah abis itu putus lagi huf terus abis itu gue deket tuh ya ama anak SMP 1 hehe terus lama2 jadian deh hehe itu singkat nya ya,emang sih keliatan nya putus-nyambung-putus-nyambung tapi itu dalem kurun waktu lama lohhhh kaga kaya apa yang lo pada pikirin -_-" terus ampe sekarang gue jadian ama tuh cowo hehe baru berapa minggu ya? lupa -.- hem nama nya Ahmad Kamalus Haidar hehe mau tau sejarah nya gue kenal ama nih orang gimana? jadi gini,temen gue Rufi dia kan mau umroh waktu itu terus ngundang temen2nya gitu buat makan2 di rumah nya terus kan gue berangkat ama si putri tuh terus tuh ya putri jemput gue dulu ke rumah hehe terus abis itu langsung goooooooooooo ke rumah rufi nah pas disana sih gue biasa2 aja ama si haidar,si rufi juga ngenalin nya biasa2 aja ck eh pas udah sampe rumah tiba2 hp saya bergetar dan tanda masuk sms,ternyata oh ternyata si haidar sms ckck nah mulai dari situ gue deket ama dia terus karna di bantuin juga sih ama achi,carisa,alin ckckc thanks yaaaaa and wanna know ga cowo gue kaya apa? nih nih

haha yang atas kocak dah ck


and the second,heeeeemmmmm gue masuk 9.1 loh guys hehe sekelas ama putri,jani tapi ga sekelas ama rufi huf huf heeem asik sih tapi sumpah berisik abis,kesel gua! huh -.- aduh lumayan pegel ya ngetik huf,udah dulu yaaa blog hehe besok gue post lagi deh kalo ada kejadian seru ckckck bye ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar