Minggu, 05 Juli 2009

kangeeeeewwnnz

hem long time no post ya blog auauaua kangewn tau gasih gue ama lu blog! apa kabar? ha? baik? okey haha sebenernya dan sejujurnya banyak cerita gitu tapi males ah nyeritain nya,sebagian aja ya -,- tau ga si? masa kan ya gue udah putus ama dhiaz haha kapan? udah lama,ketinggalan jaman banget deh ih -_- terus abis itu gue jadian ama someone yang bernama Tofan hahaha dandandan hanya sebulan dengan nya abis itu deket lagi ama mantan gue,itu tuh si adam wekz adam lagi sel? iya,kenapa? ga seneng? ribut lah -,- nah tapi tuh yaw lagi ngegantung gitu deh,karna dia sekarang sekolah dibandung dan jarang BANGET contact an,bb dia di service,bego deh hp bagus keluar masuk bengkel mulu -,- tai lu! terussss mau tau ga lu blog? ga? dih najis lu blog,kalo gua mau cerita mau apalu? ngajak ribut? masa tuh ya akhir akhir ini gue lagi sedang mikirin tofan gitu blog,aduh padahal gue mau buang jauh2 tuh orang dari kehidupan gue,ah najis lu sel speak aja. dih ga percaya lu? robek hati gue -,- lebay ah lu!aduh yuselly dara safitri adrian please deh,apa yang lagi lo pikirin? huff tofan? aduh,siapa dia? ngapain lu pikirin? kurang kerjaan -,- cape ah ngomongin cowo,ehiya gue libur sebulan loh hihi asik dong? GAK! sotoy lu siapa bilang asik?! eheh gue kangen Injani Nadiyah Ainaningtyaskutersayang deh aduh hem hem eh gue hari ini cuma ke citos saja,gaul dong? GAK! siapa bilang gue gaul? gue cupu,sotoy lu blog ah -,- hem ke citos hanya walking2,makan and go home lalala najis,terus besok rencana nya plan gue mau ke Taman Puring,tapi gatau jadi apa ga,lu mau kemana? hmph udah deh ya,cape gue ngetik nya hehe wait the next posting yaw bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar