Senin, 06 Juli 2009

heh blog,lagi apa lu? lagi mau dengerin cerita gue? oh gut gut -,- tentang hari ini ya blog hem unfortunately gue ga jadi ke Taman Puring okelah gapapa lagian bingung juga mau ngapain kesana. terus tuh ya akhir nya gue kemana coba? ke Bintaro! aih ngapain sel? jalan? gak,siapa bilang jalan! sotoy,gue kesana kerumah temen nya nyokap,najis mana lama bangetz tau ga terus tuh ya masa dia nanya gini :
TA:tante ami
Y:yusell
TA : kamu kelas berapa?
Y : 3 tante
TA : SMP?
Y : iyalah
TA : oh
terus beberapa menit kemudian
TA : kamu kelas berapa?
Y : ?
TA : oh iya kelas 3,lupa
terus sampe 4x dia nanya kaya gitu,buset deh tuh tante ami udah pikun hahaha but fortunately gue kesana ketemu dong ya sama temen lama gue haha nama nya Diandra Tania Ramadhani,kangen gue ama lu ra haha ehiya kaya nya gue udah mulai jarang ol di laptop ato komputer ni hehe lo mau tau ga blog,speedy gue over limit loh mau tau berapa? Rp. 3.700.000,00 wahahaha gimana ga gila tuh gue? itu cuma gue doang loh yang make wakakakak kata bokap nanti di bayar nya kalo gue udah berubah (gajelas lu pah) heem tersiksa gue ga ada internet huff huff yaudah ah haha bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar