Selasa, 19 Mei 2009

Gua juga bisa PAMER! BUKAN CUMA LO!

Haha aduh Nurzena Anggita Raissa ku sayang pelis deh ya -.- gua tau lu itu iri ama gua&jani. Soal posting lu yang baru hem gua si gatau ya tuh posting buat siapa tapi naluri gua bilang itu buat gua ama jani. Hem gini ya,gua tau ko siapa yang chat sama lo waktu itu haha gausah di sensor gitu kali nama nya dengan 'xx'. Yang soal hongkong hongkong itu hahaha pengen ketawa deh. 'sekarang ngomong yang real2 aja deh' lu sendiri kan yang ngomong? gua emang pergi kesana,kecuali gua ngomong soal hongkong itu di buat2 ya. Lagian gua ga selebay elu ah ngomong nya. Dan gua ga menyebar luaskan ya,itu bisa kesebar karna dari mulut ke mulut aja. Terus soal bb,aduh aduh 'sekarang ngomong yang real2 aja deh' jani emang bener mau dibeliin bb bulan juni,kenapa? Sirik? SIRIK TANDA TAK MAMPU! Ada lagu nya tuh. Bukan berarti merendahkan lu ya gua. Soal lomo,'sekarang ngomong yang real2 aja deh' emang udah terbukti kan jani beli lomo! Jadi ga ada yang perlu dipermasalahkan kan? Apa menurut lo itu pamer? Hahahaha yayaya memang benar kita pamer,tapi itu semua karna kita kepancing ama lu. EMANG LU DOANG YANG BISA PAMER HA? KITA JUGA BISA KALI! Males banget ya ada masalah ama orang kaya lo,ga ada yang lebih bagus lagi ya? Bosen tau ga si,punya masalah daridulu ama lu mulu! Okay,gua gatau ini yang mulai duluan siapa jadi sebelum nya MAAF karna emang masalah ini masalah sepele yang ga perlu di besar2in.Thanks

5 komentar:

  1. lagian kata gue bb biasa aja ah cuma menang mahal&gaya doang, sama skali ga trtarik gue sm bb -_- masa lu pergi ke hongkong gada fotonya gitu ato apa kek yg bisa meyakinkan org kalo lu kesana.

    BalasHapus
  2. gue tanya deh gue sirik apaan coba dr kalian? punya temen banyak? orang kaya? atau apalah haihhhhh gue ga tertarik -_- emang gue pernah speak apa coba? yee tentang lomo itu bukan gue yang ngomong sih wek :p gue juga punya gue mau nyirikin apaan? BB lagi? hahhhh basi bentar lagi juga ga jaman

    BalasHapus
  3. Nah terus kenapa lu ngomentarin jani yang mau beli bb? Urusan nya apa ama lu? Kaya gitu apa namanya kalo bukan sirik ha? Wahahahaha lu emang gatau jalan cerita nya gimana gua ke hongkong. Jadi jangan sotoy deh! Lu gatau kan gua ngapain ke hongkong? Anjing banget lu seenak nya bilang gua boong! Apa coba nama nya kalo bukan sirik ha? Yahelah,dari gelagat lu,udah ketauan kalo lu tuh sirik ama gua! Ha? Gua ga pernah ya bangga2in soal HARTA! Hahaha bukan nya yang lu yang suka kaya gitu? Gila ya,dari dulu gua punya masalah ama lu mulu!

    BalasHapus
  4. bawa aja sel boneka yg lu beli disana,tapi jangan deng ntar di bilang pamer lg sama mereka wakakak.emngnya ada aturannya ya kalo pergi kesuatu 'TEMPAT' HARUS FOTO ? hidih.SO WHAT kalo gua mau beli bb,mau ketinggalan jaman kek mau ga kek,gua yang punya ini sih ye,ati ati lo kemakan omongan ntar beli aja nyaho lu -,- kena karma.kenapa sih kok selalu di kaitkan sama 'KEGAULAN' dan 'MATERI' ? EMANG DENGAN SEMUA ITU BISA BUAT ORANG HEBAT YA ? cih,bergaul mah ga usah milih2 ntar kena batunya.gua juga inget lo pernah bilang kalo jadi anak albes mainannya 'PIM' ahelah kitamah pilih sekolah yang bener di liat dari sisi baiknya BUKAN DARI SISI GAULNYA -,- jalanmah sesuai kemampuan kita,kalo belom nyampe ya di tunda dulu aja lageeee.udah deh kalo sirik bilang aja

    BalasHapus
  5. nyahaha emang gue iri gitu elu bisa ke hongkong kayak penting aja. gue jujur aja temen gue anak-anak smp negri tuh ga kayak kalian, lebih mentingin temen temen kalian yang GAUL itu huek

    BalasHapus