Minggu, 10 Mei 2009

Ha? Bikin blog cuma buat ngomentarin orang? Najis! Ngaca lu! Udah JELEK BELAGU! Level -3

Tau ga kenapa judul nya begitu? Haha gini loh ada anak sok gitu dec ya,temen gua si. Tapi gua sedikit malu untuk mengakui dia temen gua,tapi udah takdir mau diapain,yegak? Haha go to the sea aja lu,bitch! Eh lu semua yang punya blog! Lu semua tau kan guna nya blog? Yah,sebagai pengganti diary lah. Nah tapi ada orang salah menyalagunakan,dia punya blog hanya untuk ngomentarin orang,nyindir orang etc deh. Ya emang si itu hak dia tapi apa dia ga mikir kalo sampe orang yang dia sindir itu sakit ati! Haha yaiyalah sel dia ga mikir,dia kan gapunya otak. Malu ya -.- najis ya,udah sok GAUL,suka PAMER,ngerendahin orang. Najis tau ga lu! Udah JELEK,BELAGU! Mending tampang paspasan,mending tampang standar tapi lu mah kaga ada paspas nya apalagi standar,jauh dari cakep dah. Level min. 3 :-)) ya gua akuin,gua juga jelek tapi gua masih tau diri ya,gua masih punya malu. mungkin lebih bagus kalo lu merasa ya,postingan ini buat lu!

8 komentar:

  1. hey yussel! siapa tuh di cerita ini?haha kamu emosi bgt deh ck

    BalasHapus
  2. Hay achi :D kamu kenal ko chi orang nya hehe itu loh chi yang jelek

    BalasHapus
  3. WAKAKAKKA itu tuh si tukang pamer,group teen team

    BalasHapus
  4. sopo iki yang maksud kamu sel ? hauahahahahaa. aduh maluuuuuuuuuu~

    BalasHapus
  5. Kamu kenal rar ckck yang kamu benci juga ko wakakak

    BalasHapus
  6. jaihahahah wjgjasfefhsfvjasd yaaa ah mending gausah sensor kali yak

    BalasHapus