Senin, 04 Mei 2009

One day with........... Ehem

Hahahaha seharian dong ya sama si ****** seneng deh :D jadi tadi tuh gini,gua bt gila! Terus kan jani nelfon minta temenin ke birthday nya Shelly,tapi jam 7 malem tadinya gua mau ikut tapi ga bisa mana bisa gua berangkat jam 7 malem haha hem abis itu yaudah deh jani minta temenin zaky,tapi gatau jadi apa ga. Terus gua juga bt tuh,nah yaudah gua nelfon adam,terus basa basi dulu lah sekitar 45 menitan nah ujung2nya gua ajak ke pim eh dia ga bisa ada les drum&saya lupa kalo hari ini dia les drum hahaha terus kan ga ada temen tuh,bttttttt banget dah sumpah. Eh si ****** nelfon,terus ngobrol2 nanya lagi apa lah,udah makan lah,dsb terus gua ajak aja jalan haha dia bisa teruuuuuus gua ketemuan ama dia depan komplek haha tadinya dia mau jemput ke rumah,tapi gua bilang gausah karna ada bokap di rumah,males dicengin. Yaudah dia jemput jam 12an abis itu langsung cabut ke pim terus di pim cuma makan,duduk2 bentar,ke sogo abis itu langsung cabut ke sms,hem lumayan cape si tapi seneng dong hahaha oke gua sampe rumah sekitar jam setengah 9an lah hahahaha oke ah bye ngantuk man -.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar