Sabtu, 02 Mei 2009

28th April - 2nd May 2009

Hem oke jadi gini tanggal 28 gua berangkat ke hongkong sekitar jam 4.25 haha sebelum nya gua ke sekolah untuk mengerjakan PR ama jani,rifky&zaky tapi malah main haha terus dari sekolah gua balik jam 1an (kalo ga salah) terus langsung ke depok jemput bokap gua dan langsung ke airport deh terus nunggu pak agus (supir gua) 1 jam an buat nganter koper,karena koper masih di rumah haha yaudah pas pa agus dateng melepas kepergian dah. Di pesawat kurang lebih 4 jam an untung kaga transit2an dulu. Nah udah gitu gua sampe sana jam 9 malem waktu indonesia haha nah udah gitu gua nginep di disney hotel hehe enak loh haha
and 29th April 2009 : gua tidur aja di hotel (gua emang paling males jalan2) bokap,nyokap,ade gua pada jalan2 gatau kemana. Gua di hotel aja sendiri sambil nonton tv dan gatau acara apa yang gua tonton haha

30th April 2009 : gua bangun agak siangan gatau jam berapa karna ga liat jam haha terus prepare buat ke disneyland dan pas gua nyari camera yang udah gua siapin di tas gua ternyata ga ada,and you know? Tas itu ga ke bawa,gua taro di meja telfon,mungkin pak agus ga liat kali. Oke bokap marah2 dan dari situ gua mulai bt. Cemberut deh haha kaga mau foto2,disana yang paling banyak foto,bokap,nyokap,ade gua doang itupun pake hp. Gua paling cuma 4 ato 5 lah. Nah udah tuh,gua di disneyland cuma jalan aja dan beli 2 buah boneka haha cewe dong! Udah tuh,abis itu gua balik disuruh bokap buat moto2in. Tai! Kacung kali gua di suruh2?!

1st May 2009 : hem hari ini gua ke windows of world haha ini dia yang paling asik. Di banding disneyland hahaha poko nya asik dah haha ada monas boongan lah,menara eifel lah dsb.
Asik banget! Terus ketempat2 lain nya lagi. Maaf ga bisa cerita,males!

2nd May 2009 : nah kalo hari ini cuma makan,beli oleh2 and back to indonesia haha terus gua kira langsung pulang ke rumah tapi bokap gua bilang ke bandung bentar dan pak agus suruh ngambil koper abis itu gua langsung ke bandung. Ini aja gua ngepost di ciwalk. Nyokap dan ade gua ke cihampelas,bokap gatau kemana. Capeeeeeeekk banget, kurang lebih 4 jam di pesawat,ambeien dah gua! Diajak ke bandung pula. Oh god! Terus yang bikin gua kesel,jani jalan ama zaky,dhiaz dll mau :( tapi ga mungkin. Tapi besok jadi dong,kangen pacar,temen2 haha i miss you all muah. Udah dulu ya cape ngetiknya. Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar