Rabu, 13 Mei 2009

Positive thinking

Blog,mau cerita nih tapi ga mungkin gua blak blakan disini. Hem gini loh,kenapa pikiran gua selalu pesimis aja ya tentang sesuatu? Dan susah untuk mencoba optimis -.- tapi akhir akhir ini karna dukungan dari my beloved friends jadi agak semangat deh hehe thanks yaa,mereka ngomong gini :
Jani : jangan pesimis dong sell,lo pasti bisa! (makasih jani,ekstra joss banget! Hehe tapi gimana dong? Pikiran gua pesimis terus!)
Putri : ih yusell mah udah ngelantur ngomong nya,udah deh percaya ama gua,doa gua manjur,lo pasti bisa! (TAI! Tapi thanks ya hehe)
Achi : yuseeell,kamu pasti bisa,kamu pasti kuat. Aku sayang kamu (makasih achi,aku juga sayang kamu)
Zaky : OPTIMIS SEL! OPTIMIS! Sekarang lo turutin aja apa kata dokter,jangan PESIMIS! Kita semua dukung lo (thanks ya zak,i'll try)
Rifky : aduh yusell,optimis dong! Gua gamau keilangan lo! Optimis dan sabar (thanks ya ky,gua juga gamau ninggalin kalian semua)
Hem thanks ya semua :') gua sayang kalian. I love you all. Maaf,kalo agak sedikit sinetron,tapi emang kurang lebih begitu

5 komentar:

  1. optimis sayang!!! jangan mikir yang aneh2 kamu pasti sembuh!! kita sayang sama kamu :(

    BalasHapus
  2. YUSEL HARUS SEMBUH!!!! nanti yang bikin ketawa setiap hr siapa ? yg minta ajarin mtk lg siapa ? yang pagi pagi suka nongol di balkon siapa ? yang nemenin gua ke toilet siapa ? yang setiap hari ada di sekolah sm gua siapa ? yang suka makan bekel gua kalo gua ga mau siapa ? yang SEMUA SERBA YUSEL DIMANA ? nanti yusel yang ceria ga ada dong -_- huffff...........SEMBUH YAAAAAAAAAA! i miss you,i'll pray for you baby :D

    BalasHapus
  3. Makasih ya jani,achi. Insya allah,doain aja ya

    BalasHapus