Minggu, 03 Mei 2009

Today :D

Haha oke hari ini tuh tanggal 3 ya hihi ada RAN loh di Summarecon ck gua dateng,nah tadi nya adam mau jemput ke rumah tapi ga bisa,akhir nya dia bilang ketemuan disana deh dan gua setuju. Terus abis itu audi ngajakin nonton watchmen atau ga xmen terus gua mau. Dia bilang gua harus sampe Summarecon jam 12. Yaudah,gua pikir2 gua berangkat jam setengah 12an aja. Kan gua di anter pak agus,pak agus juga sekalian mau nganter nyokap ke BSD haha terus gua pikir,gua ke rumah jani dulu dah haha yaudah,gua telpon jani dan oke dia setuju gua ke rumah dia haha terus pas gua lagi di rumah jani,dia lagi chat hmph dasar lu jan! Nah abis itu prepare dah dia,terus berangkat deh ke Summarecon pas sampe Summarecon kita temuin iman ama bimo ama zaky di belakang dante terus sms audi,dia lagi di XXI,yaudah gua ajak jani nyusul. Abis dari XXI langsung ke BS sekalian nunggu babs nya jani ANSHAR,terus hp gua lowbatt yaudah di charge dulu di BS terus ngobrol2 blablablabla nah udah gitu anshar dateng deh,yaudah gua liat2 hp anshar dulu abis itu langsung cabut lagi ke iman ama bimo ama zaky terus jani ama anshar kan mau nonton tadi nya mau ikut tapi males,yaudah ga jadi haha terus nganterin jani ngambil duit nah abis itu jemput zaky dah haha dia juga mau nonton. Nah pas dia masuk gua misah,gua nunggu rifky di BS,sekitar 15 menitan lah. Abis itu ngobrol2,eh ke farmer deh membeli sesuatu hahaha abis itu nelfon si iman suruh ke BS,nah pas gua ama rifky udah nyampe BS,iman ama bimo ngajak ke belakang dante lagi yaudah kita kesana lagi. Terus disana cuma foto,ngobrol,sama smoke2. Oke terus pada aus tuh nah pada males buat beli minum yaudah akhirnya gua deh mencalonkan diri sekalian ngambil hp gua yang di BS. Sebenernya si tujuan nya ngambil hp bukan beli minum tapi yaudahlah sekalian. Nah terus rifky mau ikut,yaudah akhirnya gua ama rifky deh beli minum,terus udah tuh. Si iman ngelucu dah,tapi kaga lucu. Aneh! Terus ngobrol2 lagi dan ketemu anak SMA Islamic Village ada sebagian yang gua kenal tapi bodo amat,ga penting lah! Gua ga tegor tapi mereka yang negor zet terus kata rifky "eh ran nya udah mulai kali. Masuk yuk" iman menjawab "yaudah" abis itu masuk. Terus ketemu audi ama iber. Ngobrol2 bentar abis itu ketemu ka amel hehe terus si iman ama bimo ke lt 2 yaudah gua ama rifky nyusul di lt 1 padet banget sumpah! Sumpek abis -.- abis itu lamaaaaa banget ran ditungguin,ada kali sekitar 30 menitan. Hahaha terus bokap kan jemput di ef nah diluar ujan,terus rifky minjemin jacket nya ke gua,dia,iman,bimo,cahyo mau nyusul jani ke atas abis itu gua ketemu bokap di ef terus balik dan ngepost. Oke deh dadah hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar