Kamis, 07 Mei 2009

Emmm

Halo blog,oke i'm so glad huf lo tau kenapa? Haha ada deh ck masih di rahasiakan ck okey deh hari ini putri ngasih kado gitu ke gua (oh god,birthday saya udah lewat sayang. But no problem lah,thanks a lot putri :D hehe) dia ngasih boneka gitu. Bingung juga tuh boneka mau diapain haha okey,boneka itu ketinggalan di sekolah hehe lupa kebawa karna kepanikan MTK hehe teruuus si jani sama babs nya lagi marahan gitu,aduh kalian jangan marahan dong. Baikan dong -,- ga seru tau. Terus tadi tuh pas di sekolah,gua ketemu dhiaz gitu. Hem gatau kenapa ko setiap gua ngeliat dia,bawaannya selalu mau menghindar,buang muka,tapi jujur sejujurnya si,ga ada niat banget buat menghindar apalagi jadi musuh. Hem i'm so sorry :( gua baru nyampe ni dari sekolah terus langsung ngepost haha mau mandi dulu ah dadah see you in the next posting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar