Minggu, 27 September 2009

finally.i got something for my husband

hallo blog,lagi what? lagi mau denger share gue? okay gut! hehe i want to tell you about my.................... whatever -_-- eh kan gue udah cerita ya yang soal kado buat haidar itu? heeem sekarang gue udah dapet loh item nya hehe tadi gue ngajak abang sama nyokap gue ke Tendenciez terus hunting nya lama,gue bingung banget sumpah yaaaa yaudah gue minta pilihin abang gue aja,eh abang gue milihin nya yang menurut dia bagus aje,yang agak rame gitu,udah tau si malus anak nya kurang suka yang terlalu rame nah yaudah gue ignore aja ahahaha eh gue minta pendapat nyokap gue eh ama nyokap gue di pilihin,lucu sih warna nya abu abu gitu tapi gambar nya agak cewe tadi nya gue gamau tapi kata si mas2nya itu New Arrival terus kan gue cari2 lagi tuh ada sih warnah merah sama orange gitu lucu,tapiiiiiiiiiiiiiii gue paling ga suka deh ngeliat cowo pake baju warna nya ngejreng gitu -__- terus yaudah deh daripada gue capek2 nyari lagi gue ambil aja yang dipilihin nyokap gue,terus kan laki gue agak kecil gitu yaaa nah di contoh nya kan ukuran nya Large terus gue minta si mas nya ngambilin yang Small ternyata small nya juga lumayan gede,tadi nya agak ragu2 juga gue terus kata nyokap gue ya gapapa nama nya juga Sweatshirt gapapa lah gede dikit yaudah nyokap udah ngeyakinin gue,gue ambil aja terus gue juga dapet sepatu sama tas dong tadi ahahaha besok gue kasih liat ya foto nya itu juga kalo ga males moto sama ngupload sekarang udah malem boooooooo hehehe udah dulu ya blog byeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar