Senin, 14 September 2009

hem ketauan -.-

eh blog mau ngasih tau sesuatu nih,tau ga? ternyata cewe2 yang ngejar2 haidar diem2 masih suka gitu deh -,- depan gue aja lu lu semua pada bilang "ga sell,gue udah ga suka,tenang aja" alah cih -,- bullshit banget yee,hahah lu semua ga pernah ngasih wall ke haidar karna takut ketauan gue kaaaaaaaaan? hahah makanya ngirim message deh ihihi ciut banget nyali lo semua~ lo kira gue bisa di boongin gitu? haha gue bisa kapan aja buka fb nya haidar woooooooiiiiii alah kampung lu semua!
eeaaaaaaaa ahahah ga terlalu keliatan yaw? ckck heeem gini2 disitu itu ada yang nama nya siapa lah itu ga penting buat gue yah ahaha ngirim message ke haidar gini "haidar" terus siapa lagi tuh cewe poko nya ngirim message kaya gini "hayy" terus ada lagi yang centil banget kaya gini "haidar,apa kabar?" hahahah kenapa lu semua kaga ngrim melalui wall aje? ha? takut ketauan gue? -_____________________- idih jijik ah -,- terus terus pas gue buka fb nya haidar eh ada cewe gitu chat ke haidar,nih


nah kalo yang ini mah gue kan lagi bukan fb nya si haidar,eh mungkin dia kira kalo itu si haidar kali yang ol terus dia nyapa,nih :
T: haidar
gue:eh ini gue cewe nya
T: oh hehe iya
gue: -_-
T: :D
gue: -,-
langsung off dia cih -,- udah ah puasa nih woooy jangan bikin orang naek darah aje yeeee -________---------- heeem ganti topik,lu tau apa yang sekarang gue lakuin? cuma online,facebook-ing,blogging,msn theeen praying for cay a.k.a Carisa Fatharani biar cepet tinggi -______- (serius gue) aahhhhhhhhhhhhhhhhh bosen,mau smsan tapi teu aya pulsa euy aing -.- hyuf udah ya blog dadah eh ini post gue yang ketiga kali nya loh pada hari ini ckck bye~



2 komentar:

  1. hmmm... ndak tau ni maksudnya apaa yah??? hehehhe masih ndak ngudeng... visit my blog back... salam blogger...

    BalasHapus