Senin, 28 September 2009

oh suck!

hey blog,lagi what? Gue lagi berbaring tak berdaya nih ya blog di hoshoshoshospital oh god!!! apa banget deh ih najis -,- sakit apa sell? Apa kekkkkkk mau tau aja lu! Heem ini aja gue ngepost lewat mobile,sebener nya sih ada wi-fi nya tapi my parent gamau bawain gue laptop kata nya suruh istirahat aje gue,ohgosh! eh gue mau share soal cowo gue,kan pas minggu malem gue smsan sama dia,dia juga lagi ontheway pulang,terus sampe jam 9an lah eh ga di bales2 lagi,gue kira kan kemana gt yaaa,gue tungguin sampe pagi ga di bales juga,terus pas siang gue dapet kabar daritemen nya kata nya hp nya disita lagi sama nyokap nya,anjrito! Sadis amat nyokap nya yak? Heeeem tadi nya pas dia pertama kali sms gue setelah hp nya di balikin gue udah ada feeling hp dia pasti di balikin pas lebaran doan eh dia malah bilang ga mungkin,ya gue sih percaya aja,TAPI APA WOOOOY SEKARANG?! HAH! IH kesel gue tau ga lama2,makesin deh ih hyif -,- eh udah dulu ya blog,ngantuk byeeeeee~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar