Sabtu, 26 September 2009

Mario Bross

bloooog haha how are you? aduh berapa hari gue ga share? ckck oke gue mau share soal title gue dong hahahah gue tuh lagi tergila gila gitu sama Mario Bross ahaha gue tuh sampe nyari nyari gitu seantero tangerang,eh ga dapet dapet terus gue juga hunting di Sency,PS,FX masih aja ga ada,hopeless gue tadi nya eh ga disangka sangka tiba2 kemaren ada yang dateng gitu ke rumah gue sambil ngasih tuh boneka,tau ga dia siapa? ADAM man ahahaha weeeeh langsung girang gue ckck thanks banget yaaaa ahaha nih boneka nya :

I LOVE IT SO MUCH!


eaaaaaaaa gimana ga bahasia gue?eits,gue bahagia bukan karna siapa yang ngasih loooh tapi karna gue udah ngedapetin apa yang gue buron selama ini huahua seneng banget,bahagia gue ckck tapi gue masih mau sepatu nya :'( sumpah ya lucu banget,nih nih

atau



gimana tuh menurut looo? bagusan yang mana? hahaha kasih masukan doooooooooong ckck thanks yaaaaaaa,cuma mau share soal Mario Bross doang kok hehe byeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar