Jumat, 18 September 2009

oh really,i'm so happy mihihihi

halo blog,gue baru pulang nih ya,cape banget sebener nya tapi gue belabelain buat share ke elu dulu,kurang baik apa gue? ahahaha eh gue mau cerita nih yaaaaaa,HP COWO GUE UDAH DI BALIKIN DOOOOOOOOOOONGS AHAHAHA gimana ga bahagia gue? ckck yaaa oke stop to talking about -_- eh tadi nya gue tuh mau ke Bali blog tapi sayang nya tiket nya abis hyuf~ bokap sih beli tiket nya telat ahelah -_- terus kan tadi nya abis dari Bali langsung ke Jogja gitcyuu nah kalopun ga jadi keBali ke Jogja aja ehhhhhhhhhhhhh ternyata ke Jogja nya pun tak jadi ohgosh betapa kasian nya gue -,- yaa elah palingan Bandung lagi Bandung lagi bosen amat gue ~ udah mana si malus mudik lagi ke Surabaya,kesepian dah gue sumpah :'( kasian ya bagi orang2 yang ga punya kampung,giliran punya kampung tapi jauh,kampung gue yang sebener nya di aceh loh blog ckckc males amat gue kesana yak,tapi lebaran haji nanti gue bakalan kesana juga sih aduuuuh,betah betah aja sih gue disana,tapi gue ga bisa maen juga percuma sepupu sepupu gue tuh masih pada bocah semua,masa iya gue main sama mereka? what the................. okay lanjut berat badan gue nambah loh,orang mah kalo puasa malah kurus ya tapi gue malah naik mau tau ga kenapa?? karnaaaaaaaaaaaaaa kalo buka gue makan lebih dari 1 piring boooo wakakak gimana ga gemuk gueeeeeeeee? ckckc eh udah deh ya ngantuk,byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar