Rabu, 16 September 2009

I think,i'm happy but i'm so sad!

hey blog,i want to share my story about today nic ck hem gue kan tadi pagi bangun jam 8 tuh nah langsung mandi abis itu langsung cabut ke rumah nenek gue terus kan gue lumayan lama di rumah nenek gue,hp gsm gue kan lowbatt tuh nah hp flexi gue,gue tinggal di mobil eh ga di sangka2 pas gue masuk mobil ada 4 missed call and do you know who is him? Malus a.k.a Ahmad Kamalus Haidar oh gosh! Ganyangka ya gue yaampun -_- terus kan pas sampe rumah gue langsung charge hp gue yg 1 lg,eh ada sms dari dia isinya gni "Yusell" yaallah bahagia banget hati gue tadi,terus gue tlfn lg kan tuh eh gabisa,eek! terus malem2 dia ol,gue chat kan tuh gue tanya yg soal td siang,trnyata hp temen nya! Gue kira hp nya udah di balikin yaampun,sabaaaarr sell! Huf terus dia kemaren ngajak jalan gitcyuuu tp gue ga bisa :'( sabar yaw! gue mau ke pim sama nyokap huf huf jd mungkin abis lebaran aja gue jalan nya hua :'( udah ya blog,ngantuk bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar