Selasa, 29 September 2009

it's so nice

heloooo blog hehe why with my title? heeeem oke very fun ya,i had just come out from hospital,since last night -_- I stayed in hospital for 2 days hyuf~ it's so boring for me huahua and now I have healty back and sitting in front of my laptop wuuu and want to know? today,i'm not going to school 'cause what? yeah obviously,I'm still sick and so lazy for take a walk to school juga sih wahahaha but maybe tomorrow i have to go to school 'cause the school have started to learn effectively hem bytheway,I want to share about my............. idk -.-really,I miss my Haidar uwwh but i dont know he miss me too or not -_- i'm hopping! I really really want to meet haidar buuuuuuuuuuuut i'm so lazy to see his face ohgawd! apologize baby ----- but when I can give him a sweatshirt from me? waw can't wait -__-- i want to see him wearing a sweatshirt from me yeah! oke stop for my bad english and this time is indonesia language wowowo hem tau ga? bingung banget deh ya sama info nya,pas minggu malem ketika (asik) haidar ontheway ke sini gue lagi smsan sama dia terus tiba2 ga di bales sampe pagi,gue kira ada apa dan kenapa -__- oke gue ga dapet kabar sama sekali dan pas siang nya temen nya pun memberi kabar kalau hp nya disita kembali sooooo i'm shocked! oke at the moment,I turn off my phone so no one is distrub me hyuf~ pas gue denger berita itu dari temen nya gue langsung hopeless aduh dalem hati gue teriak You make me crazier -_- more patient! gue tuh pas itu lagi sakit dan emang lagi butuh di perhatiin,dan mana cowo gue? absolutely,I have a boyfriend but like to feel alone oh puhlease baby,where are you? huf and suddenly good news has coming for me,salah satu temen sekelas nya haidar her name is Bianca,ngasih kabar ke gue,kata dia,dia udah ngasih tau ke haidar kalo gue sakit (thanks baby) terus tanggapan haidar just "Ohh" yeah and now i'm more believe,you're longer cared for me,God! what wrong with me? huff and luthfan said,haidar phone is disita tapi bianca said haidar phone is ada! mana yang bener wooy?! karna buat jaga2 aja kalo emang bener hp haidar has come back,gue nyalain hp gue yang selama 2 hari dalam keadaan MODE OFF! pengen tau aja,apakah dia sms gue? masih pedulikah dia sama gue? dan oke,malem nya haidar emang sms gue yang isi nya gini :
Haidar : yang,kata nya kamu sakit ya?
Gue : iya (gue bt jadi gue bales sesingkat mungkin)
Haidar : aku bego banget,sampe gatau kalo kamu sakit,terus sekarang gimana keadaan kamu?
Gue : walah lebay amat,gapapa kali yang,sekarang? udah mendingan ko!
andddddddddddddddd ga di bales2 lagi,suck ga sih? huff~ sabarrrr sell -,- dan kata nya dia udah sms gue beberapa kali,tapi mana? ga ada tuh ya sms dari lo! aduh please,kalo emang udah bosen bilang aja,gausah nahan2 gue paling gasuka cowo kaya gitu! itu malah bikin gue sakit -___- thanks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar